Friday, May 20, 2011

Cyberlink Power Produser 5

Add caption


Capture dan Meningkat kan Vide
Power Produser menghubungkan camcorder HDV anda kesisi Kreatif anda lengkap dengan berbagai Bli-Ray Disc dan Fitur DVD authoring untuk memproduksi Cakram Video Anda. Capture video dari camcorder HDV atau digital / kartu TV tuner analog, atau file impor high definition meningkatkan video anda dan slide show dengan magic Tools Bekerja dengan Dolby Digital 5.1 Burn seperti yang anda ambil secara Realtime menggunakan kanan –ke Disc TM Tekhnologi lebih detail nya menghasilkan Proyek Video Anda cepat kemudian nikmati dukungan untuk Intel Core i7 NVIDIA CUDA, AMD Accelerated Pengolahan Paralel dan Akselerasi FUSION E- series & C-Seri Produser tekhnolog
Mengurangi waktu yang di perlukan untuk mengkonversi Video saat mengambil dari TV, atau DV dan HDV Camcorder Render HD Video hingga 5x lebih cepat dengan memanfaatkan kekuatan kenerja penuh dari CPU anda dan perangkat Keras GPU. Nikmati dukungan untuk Intel Core i7 NVIDIA CUDA, AMD. Lebih detail nya lagi buat cakram dengan Stylish Menu Blu-Ray Perangkat lunak dan perangkat Lunak DVD, PowerProduser, memungkinkan anda membuat Cakram dengan berbagai menu template dan authoring toolsSoftware Burner DVD menciptakan gaya menu disk yang cocok inspirasi anda tampilkan kepribadian anda dengan tombol bergerak, judul, efek, dan banyak lagi pengeditan yang bias dilakukan dengan cepat dengan langsing dan memotong alat tambahan tema dan membuat video lengkap  secara otomatis dengan Magic  Movie Wizard menggabungkan Klip untuk Rekaman TV dengan sempurna. Burn dan Output  untuk Blu-ray, Disc AVCHD dan DVD software DVD authoring dan software Blu-ray, Power Producer, memberi anda pilihan metode Output. Output untuk setiap disk Anda seperti Blu-ray Disc, AVCREC, AVCHD disc, DVD atau VCD video anda sempurna dari awal. Membakar langsung ke disc  dan menampilkan PC Upload Video langsung Ke Youtube.
Klik disini buat Download Cyberlink Power Produser dan langsung Otak - atik Video kamu..... hahahahaha, moga berhasil Gan................!!!!!

No comments:

Post a Comment