Monday, May 23, 2011

Cara menjebol Deep Freeze v0.2

Dahulu saya pernah membahas Software Deep Freeze, yaitu software utility yang berfungsi untuk menjaga komputer tetap dalam keadaan awal. Jika kita lupa passwordnya, tentu itu akan menyusahkan kita, maka dari itu, saya share tool Anti Deep Freeze v0.2 yang berfungsi untuk menjebol deep freeze yang terpasword
Tool ini sangatlah kecil ukurannya, dan pastinya ampuh untuk jebol Deep Freeze hingga versi 6.53, lumayanlah.





Cara menggunakan tool ini mungkin akan sedikit membingungkan, maka dari itu saya juga menjelaskan cara pemakaiannya.

Cara menggunakan Anti Deep Freeze v0.2 :
  1. Pertama buka dan jalankan aplikasi ADF-nya.
  2. Lalu pilih versi deep freeze yang anda gunakan.
  3. Buka Deep Freeze anda, dengan cara tekan shift kemudian Klick 2x icon deep freeze di sytem tray (kanan bawah),
  4. Pilih : Boot Thawed, Restart komputer. Selesai.
Download Anti Deep Freeze v0.2

1 comment:

  1. Salam kenal sebelumnya mas Safrizal, terima kasih sudah berkenan berkunjung ke blog chyardi, sekalian ini kunjungan balik dari saya.
    Mengenai tampilan logo blog mas Safrizal, saya liat bagus, dan udah saya coba klik udah benar link-nya. Mengenai tampilan untuk tukaran link, sebetulnya mas bisa sesuaikan dengan tampilan blog punya mas Safrizal, untuk tukaran link mas bisa ditampilkan dibagian sidebar (seperti punya mas Safrizal sekarang) atau dalam page tersendiri. Kalo saya liat berhubung template untuk tampilan blog yang mas pilih/pergunakan sangat luas & lebar, yg mana di bagian sisi kiri dan kanan tidak dibatasi oleh line, menurut pengalaman saya pribadi yg pernah menggunakan template seperti ini, maka perlu menatanya dengan hati-hati agar tampilannya blognya terlihat rapi dan menarik.
    Untuk kotak kode HTML di tukaran link, mas bisa atur sendiri lebar kotaknya (Col) dan barisnya, sesuaikan dengan tampilan blog milik mas.
    Seandainya nanti kedepan, sudah banyak teman2 yang bertukar Link dengan Blog milik mas, karena keterbatasan ruang di blog mas untuk menampilkan logo atau link milik teman-teman. Agar terlihat rapi, mas bisa membuatnya berupa page tersendiri untuk link teman ini, bisa berupa Tab Menu, berupa Kotak Link Teman, dll.
    Untuk cara membuat kotak link teman, mas bisa cari di google atau di blog chyardi, disana ada macam2 dan jenis efek-nya (aduh maaf mas, koq malah jd promosi gini.. he..he.. :)
    Oh iya Link blog mas Safrizal sudah terpasang di blog chyardi dibagian sidebar, Link (S) Safrizal Blogger, mohon diperiksa kembali ya..
    Sukses untuk mas Safrizal semoga blognya makin maju, berkembang, dan bermanfaat untuk orang banyak....

    ReplyDelete