Saturday, April 23, 2011

BleachBit 0.6.1



       Apabila para bloger sekalian memiliki Kapasitas Hard disk yang tidak benar, maka user harus pandai-pandai memanfaatkan ruang kerja harddisk tersebut agar optimal penggunaannya. Secara berkala para bloger harus melakukan pembesihan file yang tidak terpakai atau file-file sampah yang dihasilakn oleh proses aplikasi atau sistem operasi termasuk di dalam nya file log, file temporary, broken shotrt cut, internet history, cache, cookies dan lain sebagai nya.
        untuk solusi masalah tersebut para bloger dapat mempergunakan aplikasi yang di kenal dengan Bleach Bit. Aplikasi ini dapat menghapus file-file yang tidak diperlukan sehingga didapati ruang kapasitas harddisk yang lebig memadai. Anda dapat mempergunakannya pada sistem operasi Windows maupun linux.
       Aplikasi ini mapu menghapus file-file sampah yang dihasilkan oleh beberapa aplikasi, seperti internet Explorer, firefox, openOffice.org, Opera, Safari, Skype, Yum, Flash, Adobe Reader, KDE dan laen sebagai nya. Gimana para Bloger tertarik gak.......? Maka nya download aja langsung di bawah ini :

No comments:

Post a Comment